PAC IPNU IPPNU Selemadeg gelar Raker Sekaligus Silaturahmi dengan PAC IPPNU Baturiti


Pergunubali | Pengurus Anak Cabang  (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Selemadeg  gelar kegiatan rapat kerja pengurus sekaligus silaturahmi bersama dengan PAC IPPNU Kecamatan Baturiti yang bertempat di lapangan kebun raya eka karya bali, Pada Minggu (13/02)

Acara ini digelar di Lapangan kebun raya eka karya bedugul bali yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota PAC IPNU IPPNU Selemadeg dan turut hadir  anggota dan Wakil Ketua 1 PAC IPPNU Baturiti.

Tujuan kegiatan raker sekaligus silaturrahmi ini adalah untuk mempererat roda organisasi di internal PAC IPNU-IPPNU Selemadeg sekaligus silaturrahmi ini bertujuan sebagai wadah diskusi terkait program-program kerja antar organisasi IPNU-IPPNU, Ujarnya Roma Rafsanjani selaku ketua PAC IPNU Kecamatan  Selemadeg .

 

Dok. Foto bersama IPPNU Selemadeg dan IPPNU Baturiti



Turut hadir dalam kegiatan ini, Dinul Qoyyimah selaku Wakil Ketua 1 PAC IPPNU Baturiti. Dalam sambutannya ia menyampaikan  "Semoga dengan adanya sharing dan silaturrahmi ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan PC IPNU-IPPNU Kab. Tabanan, dan rasa terimakasi kepada PAC IPNU-IPPNU Selemadeg atas kehadirannya di PAC IPPNU Baturiti"

Kegiatan ini dimulai dengan Rapat Kerja, di mana masing-masing departemen menyampaikan program-program  kerja di tahun 2021 dan rencana kerja di tahun 2022 ini.

Setelah itu, sharing sesion program kerja PAC IPPNU Baturiti yang sudah berjalan.

Pewarta: Dinul Qayyimah | Editor: Michael Andi



Posting Komentar

0 Komentar